PUNYA VOUCHER BELANJA NGANGGUR?

01.34

Horreee … dapat voucher!!! Senang, pastinya. Ini kesempatan belanja tanpa merogoh kocek. Cek ulang vouchernya, yah … hanya bisa dibelanjakan di merchant-merchant tertentu sementara kita jarang belanja di sana. Lalu, sia-sia dong vouchernya. Eits! Tunggu dulu, meskipun di kota kita hanya ada sdikit merchant yang bisa untuk membelanjakan voucher ini bukan berarti kita harus mengejarnya ke kota lain demi bisa membelanjakannya.
Lalu bagaimana supaya voucher ini tetap bisa kita nikmati?


Dijual
Voucher ini bisa dijual lagi ke teman baik secara langsung maupun di social media. Tentu saja harganya tidak bisa seperti harga yang tertulis di voucher. Kita harus menjualnya 10-20 persen di bawah harga nomialnya. Misal, harga nominalnya 100 ribu kita bisa menjualnya 90 ribu atau 80 ribu. Tergantung bagaimana nego kita dengan pembeli. Lumayan kan jadi duit :)

Sharing Belanja
Kamu suka belanja bareng sama teman? Bisa lho pas waktunya bayar, kamu gunakan vouchermu kemudian teman-temanmu akan menggantinya dengan uang tunai. Dengan begitu vouchermu tetap terbelanjakan, malah bisa untung karena teman-teman yang nitip belanja akan menggantinya dengan uang.

Jadikan Hadiah
Kalau sudah mentok gak bisa pakai sendiri vouchernya bisa lho dijadikan hadiah giveaway, lumayan buat nambah teman, nambah follower dan berbagi rejeki ke orang lain. Semakin banyak kita berbagi semakin banyak yang Tuhan beri untuk kita.




You Might Also Like

6 komentar

  1. Ide seru nih. Makasih infonya.

    BalasHapus
  2. Kalau sodexo bisa dipake di alfamart. Hampir tiap kota ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, untung Sodexo bs dipakai ke alfamart jd gak perlu jauh² ke kota ;)

      Hapus
  3. Paling susah kalau dapat MAP.Tapi seneng juga sih paling habisin buat beli pizza domino kesukaan krucils

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dpt MAP paling banter larinya ke playless :))))

      Hapus

Pengikut