SAMBUT RAMADHAN 2015 BERSAMA DEALGOING

03.00

Menikmati secangkir kopi sudah menjadi rutinitas pagi sejak beberapa tahun terakhir ini. Minum kopi yang awalnya hanya untuk menghilangkan kantuk karena menurut sebagian orang kopi cukup ampuh mengusir kantuk. Namun buat saya, efek dari secangkir kopi lebih dari itu. Setiap kali menyesap kopi ada kenangan masa kecil dan kehangatan bersama keluarga saat kami masih tinggal serumah bersama orang tua.

Kini setelah bekerja dan harus pindah keluar kota, menikmati kopi bersama keluarga menjadi moment berharga dan langka. Acara ngopi pun lebih sering dilakukan bersama teman kantor dan sahabat. Paling sering ngopi ke café, dimana kita bisa pesan aneka seduhan kopi. Tak jarang kami memesan kopi yang berbeda untuk dijadikan pembanding kopi mana paling enak di café tersebut.

Tapiiii … kalau pas tanggal tua atau deadline lagi mepet banget dan nggak sempat ke café, yaaa … cukuplah kami ngopi di pantry kantor. Nah kalau bikin kopi di kantor pastilah kita hanya bisa membuat kopi yang biasa tanpa busa putih yang menghiasi permukaan kopi atau kopi sachet yang sengaja dibawa dari rumah. Secara tampilan beda jauh dengan kopi yang ada di café-café. Mau gimana lagi harus hemat dan waktu mepet, tapi tak apalah yang penting bisa ngopi.

Hingga suatu hari, iseng-iseng buka situs belanja online, tralala …. mata ini tertuju pada sebuah produk pengaduk kopi yang bisa menciptakan buih-buih, seperti kopi-kopi di café-café itu. Hmm …. milk frother dari DealGoing ini keluaran dari IKEA yang sudah jelas kualitasnya. Soal harga, khusus pembelian melalui situs DealGoing kita mendapatkan diskon 48% dari harga normal Rp. 130.000. Lumayaaaaannn … cuma bayar Rp. 70.000 sudah bisa menikmati kopi ala café di kantor dan di rumah.

Hemat? Pasti dong, DealGoing …. Promo murah, diskon keren. Kalau sudah begini, gak perlu khawatir meski tanggal tua. Dengan milk frother kita tetep bisa menikmati kopi ala café. Kalau belum bisa membuat tema seperti yang disajikan para barista café, gak papa lah. Kita bisa berlatih sendiri untuk membuat tema-tema itu. Syukur-syukur bisa mahir lalu dikomersilkan untuk event-event, hahaha …. Gak papa dong, mengkhayal kali aja terwujud. Bisa nambah pundi-pundi.

Dan ngafe saat ramadhan? Bisa banget …. tinggal setting aja ruangan di rumah atau kantor jadi café lalu bikin kopi dengan milk frother dari DealGoing plus tambahkan cemilan untuk teman minum kopi. Kita bisa menikamti kopi ala café tanpa harus keluar rumah. Apalagi di bulan ramadhan bulan baik penuh berkah, mesti perbanyak ibadah. Frekwensi ke café atau jalan-jalan juga harus dikurangi.
Lega pastinya. Ramadhan tetep bisa ibadah tanpa terganggu godaan jalan-jalan, ngopi pun bisa lebih leluasa di rumah atau di kantor bareng teman dan sahabat. Sekarang tinggal menyiapkan mental, memperbanyak amalan selama ramadhan.

Mari sambut Ramadhan bersama DealGoing, selamat datang Ramadhan. Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. 

You Might Also Like

5 komentar

  1. Murah banget Sya, jadi kepengen nih. Ngintip ke dealgoing deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. diintip-intip ada banyak lomba blog di dealgoing :)))

      Hapus

Pengikut