BANJIR DISKON DI MATAHARI, SIAPIN TROLLYMU!!!

00.39


Butuh pikniiiikkk ….!!!!

Iya, piknik. Tapi kemana? Bingung, banyak yang pengen dikunjungi tapi waktu libur gak lama, bisa-bisa habis liburan malah gempor. Duit habis, badan loyo. Tahun baru jadi kusam. No, no, no!! it’s a big NO!!

Eh tapi tetep harus refreshing dong biar tahun baru bisa seger dan resolusi berjalan lancar. Ya iyalaaahhh … secara tiap tahun selalu bikin resolusi meski gak semua dijalani tapi tetep bikin. Ya nggak? Ya nggak? Iya dong!!!

Dan resolusi gue buat tahun depan adalaaaahhhh …… catet nih, catet!
  1. Menikah.
  2. Menikah.
  3. Menikah.

Gubrak!!! Boleh kan punya target baik, hihihi. Yup, manusia berencana Tuhan menentukan. Dan mulai sekarang cari-cari perlengkapan untuk pernikahan, sementara dicari yang untuk kebutuhan sendiri aja, mulai dari baju, sepatu, sandal dan aksesoris. Undangan, catering, souvenir nyusul sambil nunggu calonnya. Duaaaarrr …. 

Cari-cari begituan kalau sendiri kayaknya males juga ya, jadi mending googling aja dulu di internet, kalau ketemu yang cocok baru samperin ke tokonya. Lagian sekarang kan banyak online shop, tinggal buka webnya, pilih itemnya, transfer, barang dikirim. Gampang kan?

Ngomong memang gampang, faktanya kita kaum perempuan gampang galau soal belanja, banyak pilihan bingung gak ada pilihan manyun. Makanya kalau mau belanja apalagi belanja online saya selalu perhatikan beberapa hal seperti :
  • Varian barang

Semakin banyak itemnya semakin banyak pilihan jadi kita bisa buat perbandingan. Belanja barang banyak di satu toko online akan menghemat ongkos kirim daripada beli di beberapa toko.
  • Brand yang dijual

Ada uang ada rupa. Sebuah brand menjadi jaminan atas kualitas barang yang dijualnya,  jadi kalau belanja online, pastikan dari brand yang sudah punya kredibilitas karena mereka pasti menjaga betul kualitas barangnya, nama besarnya jadi taruhan.
  • Cara pembayaran

Penting banget ini, secara sekarang ini banyak cara pembayaran, bisa dengan kartu kredit, transfer, COD bahkan dengan PayPal. Bila menggunakan kartu kredit bisa dengan cara cicilan nggak? Hehehe, semakin banyak caranya semakin memudahkan konsumen.
  • Diskon

Siapa sih yang gak doyan diskon? Apalagi bulan ini barengan dengan Harbolnas, Hari Belanja Online Nasional para onliners pasti pada nungguin diskonan. Akhir tahun, harbolnas, cuci gudang, komplit banget deh paketnya, kalau udah kayak gini yang namanya diskon atau potongan harga bakal deres ngalirnya.

Contoh item yang didiskon di MatahariMall.com
4 item ini jadi faktor penting yang menjadi pertimbangan saya untuk belanja, karena semua pengeluaran harus sesuai dengan budget. Gak bisa over. Banyaknya online shop yang bertebaran di internet membuat kita harus extra hati-hati dan jeli untuk dapetin barang berkualitas, murah dan service yang bagus.

Udah coba belanja di Matahari? Akhir tahun doi lagi cuci gudang, bejibun barang didiskon habis dengan cara pembayaran yang sangat mudah. Nggak mau ketinggalan kan? Buruan gih ke sana, gak usah capek-capek tinggal klik aja di sini sebelum kehabisan.



Beberapa produk kesehatan dan kecantikan di MatahariMall.com yang lagi diskon

You Might Also Like

2 komentar

  1. #DukungKakTasyaMenikah2016
    Yeayyy wkwkkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. xie xie, sponsorin sekalian duuunk... wkwkwkwk

      Hapus

Pengikut