ME TIME : Cuti Tahunan, Hadiah Untuk Ibu

22.02


“Bonus gue berapa ya tahun ini?”
“Bisa ambil cuti akhir tahun nggak?”
“Mau jalan-jalan kemana ya tahun baru?”

Tiga pertanyaan bombastis ini sudah terngiang-ngiang di kepala sejak masuk bulan Desember. Meski tiap tahun dilakukan namun rasanya akan selalu jadi hal yang wajib dilakukan. Terima bonus lalu refreshing.  Entah itu jalan-jalan yang mengandung traveling atau sekedar belanja untuk memberikan hadiah pada diri sendiri setelah bekerja keras selama setahun.

Tapi jujur aja gue bosen. Jalan-jalan ke mall? Capek, belum lagi macetnya. Ya secara tempat tinggal jauh dari mall, jadi musti extra spending time and energy. Rasanya males banget. Yang jelas, cuti tahunan tetep diambil dong … hahahah gak mau rugi lah.

Kebetulan sih bulan Desember ini barengan dengan ultah ibu, pengen banget ngasih kado cuman bingung mau ngado apaan coba? Yeah, ibuku perempuan paruh baya dengan usia sekitar 55 tahun dan tinggal di sebuah kota kecil sekitar 5 jam perjalanan darat dari kota yang kutinggali saat ini.


Ibu yang selama ini sudah berperan besar dan penting dalam hidupku, rasanya hadiah semahal apapun tak kan bisa menandingi apa yang sudah diberikannya padaku. Tapi bukan berarti pemberianku tak bernilai di mata beliau. Ibu tahu bagaimana menghargai pemberian orang lain meski tidak suka, apalagi ini dari anaknya.

Hmm … tapi gimana ya supaya ibu bisa surprise banget, kalau diajak beli langsung pasti ibu akan bilang “Mending tabung saja uangmu daripada beli hadiah-hadiah gini, Ibu sudah cukup bahagia dengan kita berkumpul bersama.”

Kalau harus ke kota beli hadiah, waktunya gak ada karena pulang kantor juga udah capek, takutnya nanti asal pilih malah gak cocok. Eits, kan ada Zalora. Tinggal buka aplikasinya di smartphone, lalu pilih itemnya, klik, klik, klik, transfer, tunggu barangnya datang di rumah. Beres dah.

Hadiah yang kupilih untuk ibu adalah satu set baju muslim, kebetulan ibu berjilbab jadi sengaja pilih yang satu set biar waktu dipakai semua bisa senada. Mahal? Harga aslinya memang lumayan tapi jangan kuatir, gak ada barang yang tidak diskon. Dalam rangka menyambut HARBOLNAS, Zalora menggelar diskon gede-gedean, so kamu bisa intip di sini. Jadi kita tetep biasa dapetin baju bagus dengan kualitas oke tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Happy banget kan? Kita bisa berikan hadiah yang oke dengan cara yang mudah dan simple, gak perlu capek, gak perlu desak-desakan dengan pengunjung yang pada berburu sale. Hari gini, manfaatkan teknologi semaksimal mungkin, hahhaha.

Electra Basic, salah satu brand di Zalora
Okay, hadiah untuk ibu sudah. Tinggal kuenya, kalau yang ini harus dibeliin pas hari H sekalian mudik ntar. Selamat ulang tahun Ibu, semoga panjang umur, sehat selalu. Bonus dan cuti tahunan teralokasi dengan tepat. Tak ada yang sia-sia untuk mereka yang kita sayangi. 


You Might Also Like

7 komentar

  1. Jaman sekarang dimana2 udah serba canggih dan online mau belanja tinggal buka aplikasi, pilih, transfer, selesai. Saking mudahnya tanpa perlu beranjak dari tempat tidur kita sudah bisa membeli barang yang dibutuhkan. Itulah teknologi... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. huahahaha begitu deeehh jd harus rajin olahraga :))))

      Hapus
  2. Ini udah kesekian kalinya baca artikel soal HarBolNas, dan hampir semua menawarkan diskon yang bikin mupeng, jadi bingung milihnya, tapi kalo gak ada pilihan malah semakin bingung :D (dasar rempong*) :D
    Makasih udah share :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gitu deh perempuan huahahhah, saya termasuk yang rempong juga nih mbaaakkk ... :D :D

      Hapus
  3. Buat ibunda barakallah yaa...
    Ah jadi ingat ibu di rumah...

    Anyway diskonnya menggiurkan..huhuu..

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. hahahaha ... aku kalapnya di alas kaki hihihih

      Hapus

Pengikut