RATU SEHARI : Sepatu Nyaman, Senyum Menawan

00.06


Mengurus pernikahan sendiri meskipun bukan pesta besar-besaran itu ribetnya sama. Mulai dari cari souvenir, undangan, catering, gedung sampai ke kebutuhan pribadi sang mempelai. Semua harus cermat dan teliti biar gak ada yang kelewatan. Wajar kan setiap orang ingin sebuah pernikahan menjadi yang pertama dan terakhir.

Semua daya upaya wajib dikeluarkan termasuk nodong sahabat untuk nemeni belanja, bikin design undangan, cari gedung sampai incip makanan di catering. Semua bisa beres seminggu? Tentu tidak, banyak proses yang harus dilalui termasuk revisi ini-itu. Kalau hasil revisi nglompatin budget harus bersiap plan B, beeuuuhh puyeng ni jidat.

Belum lagi ngurus surat-surat dari kelurahan dan dinas terkait, hebring riwa-riwinya. Makanya gak heran banyak calon mempelai yang berat badannya turun saat menjelang pernikahan. Dan karena kelelahan jadi lebih sensi ngalahin orang lagi PMS, du du du du ….

Dan meski sudah berusaha hati-hati biar gak ada yang terlewatan, mungkin efek dari capek juga kadang kepala ini udah gak kuat mikir banyak, padahal waktu terus berjalan, deadline semakin dekat. Kalau sudah begini pengen rasanya bilang “Nikahnya diundur boleh nggak?” Eits!!! Ntar jodohnya diundur juga. Jangaaaannn …!!!! Akhirnya harus kembali semangat melengkapi yang masih kurang di sana-sini.

Awalnya sih gak yakin beli di online shop, secara kita gak tahu fisiknya cuma dikasi liat gambarnya aja. Padahal gambar bagus ini kan bisa dihasilkan dari pengambilan gambar yang tepat baik secara teknis maupun angle yang pas. Pikir-pikir, dipikir ulang sambil ceki-ceki online shop yang recommended. Taraaa …. Finally, I found this at Zalora.


Yup! Zalora guys …. Yang aku butuhin sih memang tinggal sepatu dan letaknya juga di bawah, paling juga gak bakalan banyak diliat orang. Tapi ingat, sepatu ini untuk pijakan kakiku yang akan menopang badannku sepanjang acara berlangsung. Kebayang kan kalau aku pake sepatu yang gak nyaman dan harus tetep keliatan menawan hingga acara usai. Non sense lah, jari mingkup dikit aja bikin kaki gak nyaman hingga meringis-ringis kok gimana mau senyum cemerlang. Bisa runyam ni pesta kalau mempelai merengut nahan sakit. 

Setelah pilih-pilih sepatu di Zalora akhirnya nemu nih sepatu kece dan multi fungsi. Maksudnya multi fungsi, ini sepatu cocok banget buat pesta pernikahan dan setelah pestanya usai itu sepatu juga gak terlalu norak gitu andai dipakai ke kantor. Kalau gini kan suami makin sayang sama istri. “Istriku pinter ngatur duit.” Nah, begitu kira-kira. Beruntungnya lagi pas beli sepatu ini di Zalora lagi diskon, ulalala … mujur kali aku mak …

Belanja di Zalora juga gampang kok, buka www.zalora.co.id, pilih item yang kamu butuhkan, klik pesan. Kalau belanjanya udahan liat di pojok kanan atas ada item gambar tas yang isinya belanjaan kamu. Klik bayar. Setelah itu akan muncul form-form yang harus diisi seperti alamat pengiriman dan metode pembayaran. Isi lengkap semuanya biar pesananmu gak salah alamat. Setelah semua beres kamu akan menerima invoice senilai barang belanjaan dan usahakan membayar secepatnya agar tidak ter-cancel oleh sistem. Berikutnya kita tinggal menunggu barang nyampai di rumah. Gampang kan, gak capek keliling mall atau nawar-nawar sama pedagang. Hemat waktu dan tenaga.

Aplikasi Zalora juga bisa diunduh dari Play Store pada smartphone, belanja makin mudah dan cepat. Banyak pilihan jadi cukup dengan satu klik, semua yang kita butuhkan tersedia di sana. Yang paling nyenengin dalam rangka Harbolnas alias Hari Belanja Online Nasional 5 hari lagi Zalora gelar diskon hebring banget. Barang apa aja yang didiskon? Kamu bisa cek di sini. Siapa cepat dia dapat. Grab It Fast!!!




You Might Also Like

2 komentar

  1. Baru pertama main di sini...
    Lagi ikutan Harbolnas juga rupanya...

    BalasHapus

Pengikut