Kebaikan Alam Untuk Kecantikan

00.36


Makanan berlemak dan stress sering diklaim sebagai penyebab timbulnya jerawat. Sementara itu pada sebagian wanita, pengaruh hormon memicu timbulnya jerawat dan ini biasanya terjadi menjelang menstruasi, saya salah satunya. Bagi mereka yang jerawatnya karena makanan dan stress solusinya mungkin lebih gampang tinggal mengurangi stress dan makanan berlemak saja. Lalu bagaimana dengan saya dan wanita-wanita lain yang selalu berjerawat setiap menjelang mesntruasi? Stressnya jadi dobel-dobel, apalagi bekas jerawat ini tidak bisa hilang dalam kurun waktu sebulan, rasanya pengen banting cermin.

Pengobatan untuk kulit berjerawat seperti ini tak cukup hnaya minum obat atau ramuan jamu agar hormon stabil, perlu juga perawatan dari luar agar bekas jerawat segera menipis dan wajah pun kembali cerah. Ini butuh waktu dan harus telaten. Demi wajah bersih dan mulus, apa sih yang nggggaaaakkk ....? Faktanya, Beauty is Pain!!!

Tapi kalau ada yang nggak pake saikt-sakit kan lebih enak? Yup! Waktu masih SMP, awal-awal mengenal perawatan wajah, saya sering ngintip meja rias ibu. Di sana ada Gizi Super Cream kemasan cepuk dan karena jarak sekolah jauh dari rumah, ibu menyarankan untuk memakainya sebagai pelembab wajah guna melindungi sengatan matahari.

Gizi Super Cream, sudah ada sejak 40 tahun yang lalu. Sekarang hadir dengan kemasan baru dalam bentuk tube dan varian yang lebih lengkap. Terbuat dari bahan alami yang diproses dengan teknologi nano yang berfungsi untuk memperlembut sehingga lebih mudah diserap oleh kulit. Mempercantik wanita Indonesia sejak 1972, Gizi Super Cream senantiasa menjaga kehalalan produknya dengan bahan-bahan alami.

Bahan-bahan alami yang terkandung di produk ini yakni :
Jeruk Nipis, kandungan flavonoid dan vitamin C tinggi, berfungsi sebagai antioksidan yang mampu menghambat penuaan dini. Ekstrak jeruk nipis baik untuk mencegah iritasi dan kerutan di sekitar mata. Vitamin C-nya berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel kulit sehingga tampak bercahaya.

Beras, mengandung antioksidan alami berguna untuk menangkal radikal bebas yang mampu menyebabkan kerusakan sel. Selain itu juga berguna sebagai anti allergenic, anti inflamasi dan UV protection untuk melindungi kulit dari sengatan matahari dan flek hitam.

Buah Bligo, mengandung triterpenoid flavonoid, carbohidrat glikosida, vitamin dan asam uronic yang salah satu keunggulannya bisa mengurangi peradangan akibat jerawat.

Rumput Laut, mengandung mineral esensial, vitamin A, B Kompleks, C, D, E dan K, senyawa hidrokoloid yang tinggi. Senyawa hidrokoloid yaitu agar-agar, karaginan dan alginate, serta polifenol dan karotenoid. Polifenol dan karotenoid berfungsi sebagai antioksidan yang bisa menetralkan radikal bebas, sehingga dapat mencegah dan mengurangi terjadinya kerusakan sel.

Lidah Buaya, kandungan airnya yang mencapai 75 nutrisi yang baik bagi tubuh kita, kandungan airnya mencapai 99% dan kandungan ligninnya berfungsi mennjaga kelembaban kulit sehingga kita terhindar dari dehidrasi. Sedangkan vitamin C dan E dalam lidah buaya berguna sebagai antioksidan untuk mencegah penuaan dini. Vitamin A-nya merangasang terbentuknya kolagen yang mampu meregenerasi dan mencerahkan kulit serta mengurangi keriput. 

Kedelai, ekstrak kedelai digunakan untuk merawat kecantikan karena berfungsi sebagai anti cellulite dan mengurangi flek hitam akibat penuaan dini. Kedelai juga mampu meningkatkan elastisitas kulit dan produksi kolagen. 

Papaya, kandungan enzim papain pada bah, batang dan daunnya berguna untuk mengangkat sel kulit mati secara alami dan menghaluskan kulit. Ekstrak papaya bermanfaat untuk mencerahkan kulit.

Gizi Super Cream merupakan Kreasi Kecantikan Alami, semua bahan-bahan alami diproses dengan Teknologi Nano. Kolaborasi yang apik dan bermanfaat. Bekas jerawat memudar dalam waktu 14 hari, wajahpun lebih lembt dan cerah alami. Kebaikan alam memberikan banyak manfaat bagi kecantikan wanita Indonesia.

Untuk mendapatkan Gizi Super Cream, bisa langsung ke supermarket dan minimarket terdekat atau bisa juga klik di sini untuk pembelian online. 
                                                                    

You Might Also Like

6 komentar

  1. Gizi ini kosmetika yang ada sejak saya remaja, sekarang tampil baru ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, sekarang tampil dengan kemasan baru. mudah dibawa gak kuatir jembret :)

      Hapus
  2. gizi ini kosmetik asli indonesia kan? usianya sudah 40 tahun. bisa bertahan hingga puluhan tahun membuktikan bahwa gizi memang produk yang bagus :)

    BalasHapus
  3. Wahhh, mba Anas ikut yg Gizi juga ya.. Ini produk emang ngga ada matinya, dari mama aku gadis dulu, gimana pemakaiannya mba? Cocok ya... Senengnya kalau cocok, krn gampang dicari dan harganya terjangkau ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waktu remaja aku jg pakai gizi super cream.. Saat ini kosmetik ini mah eksis ya..menandakan bhw gizi suoet cream recommended buat kecantikan dan jadi piihan bagi byk wanita ya Mba..

      Hapus

Pengikut