Syar'i dan Elegant dengan Viody

23.02


Tampilan modis dan chic selalu memberikan kesan smart dan elegant. Wanita manapun ingin seperti itu tak terkecuali mereka yang berhijab. Perkembangan mode saat ini sangat memungkinkan wanita berhijab untuk terlihat elegant dan tetap syar’i memenuhi tuntunan agama Islam.
Di tengah ketatnya persaingan fashion di Indonesia apalagi dengan dibukanya MEA pada 2016, persaingan dengan brand dari luar semakin tak terhindarkan lagi. Para pemilik garment dituntut untuk jeli dalam memilih pasar agar produknya tetap bertahan dan berkembang.



Viody,  pertama kali muncul tahun 2004 dengan model tunik kaos motif. Model seperti ini sangat laris di jamannya dan Viody selalu sold out. Selain harga yang terjangkau, bahan yang digunakan juga tidak panas, cocok dengan hawa Surabaya yang gerah cenderung panas. 
Seiring berkembangnya pangsa pasar, Viody pun melengkapinya dengan memproduksi semua kebutuhan wanita seperti gamis, hijab, jilbab, khimar, rok/skirt (denim, sifon, jersey, silk motif), kulot/pallazo, kardigan, ciput, inner/ninja, pashmina, blouse, blazer, gamis syari pesta.


Minggu, 17 Januari 2016 bertempat di Café Fusion lantai dasar Cito Surabaya, Viody mengundang sejumlah blogger dalam rangka launching brand Viody Fashion Syar’i. Ibu Erlyn, selaku owner dan designer menuturkan, “Viody yang sekarang bukan sekedar membantu wanita berhijab untuk tampil elegant dan exclusive tapi juga tetap sesuai dengan syariat Islam. Karena itu Viody juga melayani pesanan secara customize dan limited edition.”
Bukannya Viody ini produsen bukan penjahit, apa yang dimaksud dengan pesanan customize? Iya, Viody adalah produsen baju muslim syar’i yang tentu saja dalam setiap modelnya tidak hanya untuk satu orang saja tapi juga diproduksi secara massal. Dan meski sudah membuat ukuran baju secara umum untuk wanita Indonesia, tidak bisa dipungkiri tetap ada wanita yang ukurannya tidak ada di Viody. Seperti kurang panjang karena dia terlalu tinggi atau badannya sangat langsing sehingga dengan ukuran terkecil pun masih kegedean. Viody pun melayani untuk menyeseuaikan ukuran baju dengan ukuran customernya. Di setiap outlet yang ada di Surabaya dan Malang selalu disediakan personil yang menangani permak ukuran ini.  


Sementara bagi customer yang menginginkan ukuran tertentu, mereka bisa langsung kontak ke customer service Viody untuk melakukan pesanan secara khusus. Apakah harus datang ke outlet untuk pengukuran?
Sekali lagi Ibu Erlyn menjelaskan, “Customer yang menginginkan ukuran tertentu bisa langsung menghubungi CS dengan menyebutkan ukuran dasar seperti lingkar dada dan panjang baju yang diinginkan. Dari sini saya bisa tahu ukuran-ukuran yang lainnya.”
Saat ini harga Viody dibandrol mulai 200 ribu hingga 2 juta rupiah. Dengan harga yang memang terlihat lebih mahal dari brand lain, bukan alasan Viody tidak laku di pasaran. Produknya tetap laris dan diminati berbagai kalangan. Apa yang membuat para pelanggan ini tidak berpindah ke lain hati? Selain kualitas bagus yang tetap terjaga karena dibuat dari bahan pilihan, pelayanan after sales pun sangat memuaskan. Seperti permak ukuran bagi mereka yang tidak menemukan ukuran yang pas.
Mengakhiri acara launching, para blogger diajak ke outlet Viody di Cito Surabaya. Deretan gamis cantik dan bunga-bunga menggoda mata, merayu dompet. Saat memegangnya pun terasa lembut, sehingga tetap nyaman meski cuaca gerah.


Anda bisa menemukan outlet Viody Fashion Syar’i di sini:
1. JMP (Jembatan Merah Plaza) 2 Lantai 2 Blok B No. 15-16 Surabaya. CP: IFA Telp. 081615410303, 082257806612, Pin BB 7FBDB329.
2. CITO (City of Tomorrow) Lantai Ground Floor GS 35 No. 1 Surabaya. CP: RIA Telp. 081357628680, 085646771881, Pin BB 5ACCF305.
3. MATOS (Malang Town Square) Lantai 2 GS 6 No. 6-7 Malang. CP: Fitri/Mega Telp. 08123252279, Pin BB 7F8653BE.
4. Khusus Viody Sale
Royal Plaza Lantai UG Blok E1 No. 31 Surabaya. CP: Lilik Telp. 087851517096, Pin BB 7F8A721C.
Customer Care: Rony 0856 45505113
Call center Viody: 08155141469 SMS/WA 
Bagi yang masih suka dengan model-model Viody keluaran lama bisa menuju ke Royal Plaza Lantai UG. Bagi mereka yang aktif di sosial media untuk melihat model terbaru Viody bisa like facebook fan page Viody Fashion Syar’i, follow twitter dan intagram di @viodyfashion dan Google+ Viody Fashion Syar’i.

*Sumber Foto: Koleksi pribadi dan Facebook Fan Page Viody



You Might Also Like

4 komentar

  1. saya baru tau ada brand baju bernama viody, patut dicoba nih, apalagi ada yg syar'i

    BalasHapus
  2. sebenarnya sudah lama, sekarang lebih diperluas produknya :)

    BalasHapus
  3. motif gamisnya cantik Mbak, bunga-bunga dan warna-warnanya juga feminim banget :)

    BalasHapus
  4. iya mbak Ira, yang paling aku suka ukurannya bisa disesuaikan, maklum akunya extra ss wkwk

    BalasHapus

Pengikut