5 KARAKTER PEREMPUAN YANG BIKIN HIDUPMU BERWARNA

00.56

Perempuan itu unik, dia bisa berubah dengan cepat tapi bisa juga bertahan dan setia selamanya #eh. Apa yang ada pada perempuan juga selalu menarik untuk dibahas, mulai dari kebiasaan, sikap, fisik bahkan cita-cita dan keinginannya. Bicara tentang perempuan tak pernah ada waktu yang cukup untuk menuntaskannya.


Yang sering membuat geli tapi anehnya ini terjadi pada mereka adalah, perempuan pengen tetep langsing tapi doyan makan. Semua perempuan menginginkan bentuk badannya ideal sehingga mereka pun rela berjuang keras demi mendapatkan itu. Mulai dari cara yang alami hingga menggunakan tehnik yang modern sekalipun. Perempuan juga makhluk manis yang suka bergaul, sekedar ngumpul ataupun berdiskusi seru dengan teman-temannya. Dan saat-saat seperti inilah mereka bisa kalap saat menyiapkan jamuan seolah semua ingin dilahap. Pendek kata tak ada kata kenyang, lalu menyesal setelahnya dan mati-matian diet serta olahraga. Apakah kamu seperti ini? Sometimes aku demikian.

Perempuan adalah makhluk yang ekspresif. Dia bisa mengungkapkan isi hatinya dengan segala cara. Penduduk sosial media kebanyakan perempuan dan mereka bisa dengan manisnya menuliskan status baik yang berhubungan dengan kehidupannya maupun tidak. Lagi kangen ngetwit, galau dikit update status bahkan saat lapar pun bukannya segera makan tapi posting dulu “duh lapar nih, ada yang delivery nggak ya?”

Perempuan paling bisa basa-basi. Sering bertemu yang seperti ini, tetap bersikap manis meski tidak suka. Bisa bilang “nggak papa” padahal remuk. Jadi jangan heran bila ada perempuan yang berseteru tapi mereka tetap bisa berkumpul di sebuah acara yang sama dan bersikap seolah tidak ada apa-apa. Tapi kalau perempuanmu bilang “aku nggak papa” better kamu hati-hati deh atau jangan sekali-kali tinggalkan dia, karena sangat mungkin sebenarnya dia membutuhkanmu.


Perempuan itu makhluk paling jeli. Saat belanja, perempuan rela berkeliling mall atau pasar demi mendapatkan harga termurah. Selisih seribu rupiah pun dicari. Saat di kasir pun perempuan ingat berapa harga di rak display dan harga di computer, jadi begitu ada selisih harga dia tahu dan langsung bilang ke kasir. Ketika sebuah produk menyertakan hadiah, perempuan juga inget. Jadi kasir jangan sampai kelupaan hadiahnya ya …. Nah, harga yang setiap hari berubah aja dia bisa inget apalagi kamu yang selalu d hatinya. Hai lelaki, jangan malas temani perempuanmu belanja ya …

Perempuan adalah menteri keuangan keluarga. Rumah tangga ibaratnya sebagai negara, suami sebagai presiden dan istri sebagai menteri keuangan yang mengatur keuangan baik uang masuk dan keluar. Jadi setiap transaksi harus sepengetahuan istri, seperti membeli rumah, mobil atau merencanakan liburan bersama. Kedudukan istri sebagai menteri keuangan dalam rumah tangga juga sering dijadikan alasan para suami untuk menolak secara halus untuk ketika dia ditawari produk yang tidak diinginkan. Biasanya mereka akan bilang “saya diskusikan dengan istri dulu ya?” 

Dan sejujurnya kalau di dunia ini nggak ada makhluk yang namanya perempuan pasti sepi banget. Meski boleh dibilang ribet tapi justru dengan keribetannya itulah perempuan memperhatikan sekitarnya, menjagamu agar kamu tidak kekurangan apapun, dan dengan keribetannya pula perempuan memberi warna dalam hidupmu hingga kamu pun lebih bergairah. I’m proud to be women.





You Might Also Like

6 komentar

  1. proud to be woman ini ceritanya ya mbak hehhehee...

    iyaaak.. aku setuju, perempuan itu unik. kalau nggak ada perempuan, semua lagi-lagi jadi gay dong hahhahaa

    BalasHapus
  2. aku menyutujui perihal di ttg prempuan di atas mbk
    perempuan itu unik. mski dg kerempongannya ato kesimpelannya, mreka tetap unik dn mmiliki ciri khas trsendiri hhheee

    BalasHapus
  3. Hahaha, terima kasih. Dan dg segala yg dimiliki perempuan mewarnai dunia :)

    BalasHapus
  4. iya mba saya juga unik, hihihi

    ngaku2 ya

    salam kenal ya mba. btw blognya sdh saya folow ya

    BalasHapus
  5. Terima kasih mbak Milda :))

    BalasHapus

Pengikut