Cinta vs Sahabat, Akulah Juaranya

20.22


Persahabatan kadang bisa jadi dilema saat kita jatuh cinta. Sering terjadi kita menyukai sahabat sendiri sementara dia hanya ingin hubungan sebatas sahabat. Yang lebih pelik lagi adalah saat kita suka dengan orang yang ternyata sahabat juga punya perasaan yang sama. Huwaaahhh dobel deh tantangannya. Mendapatkan gebetan dengan elegan tanpa kehilangan sahabat yang selama ini mendukung kita.
Delapan Hari Menaklukkan Cowo, garapan Novi Ramalina ini mengisahkan tentang sebuah persahabatan antara geng cewe yang memperebutkan satu cowo di sekolah. Mengambil setting SMA, cerita ini bermula dari Gilang yang diperankan Rangga Azof sebagai cowo yang diperebutkan. Bukan hanya ganteng, Gilang juga mampu menghipnotis semua siswi di sekolahnya untuk jatuh hati dengan kepiawaiannya di lapangan olahraga dan sikapnya yang ringan tangan.
Adalah Firza diperankan Fita Anggriani, Reta diperankan Angelica Simperler dan Lala dimainkan oleh Regina Rengganis. Mereka bertiga merupakan geng cewe populer di sekolah. Dengan kecantikan dan keluwesan dalam bergaul mereka berhasil menaklukkan cowo-cowo di sekolahnya untuk jatuh hati.
Sejak kedatangan Rangga, dunia berbalik. Tiga sahabat ini harus berjuang keras untuk merebut hatinya. Kebayang kan biasanya diperjuangkan sekarang harus berjuang dengan sahabat sebagai rival. Sebuah kompetisi yang penuh dilema. Tak ayal perseteruan di antara ketiganya pun terjadi. Persaingan mulai tak sehat. Demi sebuah tujuan mereka saling menjatuhkan. Tak peduli apapun caranya asalkan Rangga bisa dimiliki.
Waktu bergulir dan sahabat itu sudah tak ada lagi. Kehidupan tiga sahabat ini sudah nggak asik lagi. Dulu bisa ketawa bersama, berbagi kisah sedih dan saling menghibur, kini tak ada lagi. Semua menjadi rival yang harus dikalahkan agar bisa menang. Sementara Rangga, bukan dia tak tahu sedang diperebutkan tapi hatinya memang tak siap untuk dimiliki dan bingung harus memilih siapa di antara mereka bertiga.
Film 8 Hari Menaklukkan Cowo ini memang penuh dengan drama percintaan tapi di balik itu disiratkan bahwa sebuah kompetisi tak harus dimenangkan dengan mengorbankan yang lain. Justru dengan kompetisi ini kita bisa mengeksplore semua kelebihan kita untuk dibawa ke arah positif. Cinta bisa ditemukan setiap saat bertemu yang menarik
persahabatan adalah sesuatu yang dibangun dengan kekurangan dan kelebihan untuk mendukung satu sama lain.
posted from Bloggeroid

You Might Also Like

1 komentar

  1. Belum tertarik sih sama film ini, soalnya kayak bisa nerawang aja kayak gimana ceritanya dan kesannya kayam FTV gitu, itu sih menurutku

    BalasHapus

Pengikut