ASUSPRO B8230, SAHABAT ANDALAN PEBISNIS

05.08


Sukses dengan Windows 7 dan 8, kini Microsoft melengkapinya dengan meluncurkan Windows 10 dan telah dilaunching di 190 negara. Dibandingkan dengan sebelumnya Windows 10, mampu beradaptasi dengan berbagi kebutuhan penggunanya termasuk dukungan dengan berbagai perangkat teknologi. Windows 10 didukung Cortana untuk mendeteksi suara yang memungkinkan penggunanya bisa menggunakan perintah suara sehingga lebih interaktif.
Windows 10 juga mendukung cara kerja multi doing dan virtual desktop. Bisa menampilkan 3 desktop sekaligus dalam satu layar sehingga bila dibutuhkan pemindahan data tinggal drag and crop saja. Bagi para gamers dukungan Windows 10 nyata terhadap Xbox, dimana mereka bisa bermain dimanapun dan dan membagikan hasil permainannya pada gamer lain.
Dengan Windows 10, konektifitas antar perangkat bisa melalui fitur Continuum, yaitu dengah menyambungkan smartphone pada laptop atau PC yang menggunakan Windows 10 maka tampilan smartphone akan seperti laptop atau PC begitu juga sebaliknya.
Asus dengan produk terbarunya ASUSPRO B8230 sudah membenamkan Windows 10 di dalamnya untuk mendukung kinerja tinggi dan mobilitas besar.  Didesign secara elegan dengan bahan karbon yang lebih kuat dari bahan plastik sehingga mampu bertahan terhadap tekanan sebanyak 20%  dari netbook umumnya. Sementara itu penutup layar dan keyboard, Asus menggunakan alumunium alloy untuk meningkatkan kekuatan mekanis dan kehandalan serta tetap cantik dan mewah.
Untuk menjaga data tetap aman, Asus menggunakan bracket metal untuk memperkuat struktur sekitar hard drive dan melindungi data lebih daripada yang lain.
ASUSPRO B8230 telah dinyatakan lulus uji standar militer dimana dalam pengujian ini dilakukan uji jatuh, uji siklus engsel dan uji tekanan panel. Dalam tes tertentu terbukti produk ini melebihi standar militer MIL-STD 810G dengan hasil sempurna. Faktanya, dalam dunia bisnis standar kehandalan memang ditetapkan lebih tinggi dan Asus menjawab semua itu.
Tidak hanya itu, produk ini juga melalui ujian lingkungan dimana ASUSPRO B8230 melewati uji akustik untuk mengetahui tingkat kebisingan yang dihasilkan.Uji EMI untuk meminimalkan electromagnetic interference dan uji ketinggian dimana ASUS tetap bisa digunakan pada lokasi tertinggi sekalipun.


ASUSPRO B8230 cukup bersahabat dengan air artinya bila keyboard netbook terkena air penanganannya cukup mudah yaitu ditiriskan agar air menetes atau mengalir kemudian dikeringkan dengan hairdryer dan selanjutnya dibersihkan dengan lap kering.
Keamanan data merupakan hal yang sangat penting, karena itu ASUS hadir untuk memberikan solusi aman dan nyaman. Digunakannya Trusted Platform Module (TPM) guna memberikan perlindungan pada level terdalam pada perangkat keras. Otentifikasi Smart Card memastikan transaksi online aman dan sebagai tambahan diberikan perlindungan sidik jari. Jadi bila netbook ini hilang orang lain tidak akan bisa menggunakannya karena sidik jari berbeda.
Untuk menlindungi hardware ASUS menggunakan standart Kensington Lock untuk mengamankan data dan perangkat yang tersimpan. Sedangkan untuk melindungi identitas pemilik selain dengan menggunakan sensor sidik jari, ASUS mengunakan smart card yang digunakan dalam identifikasi, proses otentifikasi, menyimpan dan menggunakan data, log in aplikasi dan otorisasi transaksi online.
Perlindungan Hard Drive sendiri ASUS menyediakan password. Bila password HDD diaktifkan pengguna akan diminta memasukkan password saat perangkat diboot ulang dan bila password tidak sesuai otomatis tidak bisa digunakan. Di netbook seri B230 ini ASUS menggunakan TPM versi 1.2 untuk menangkal hacker pencuri password  sekaligus melindungi data. TPM sendiri berguna untuk memerintah netbook menjalankan aplikasi, transaksi dan komunikasi dengan aman.
Di ASUSPRO B8230 digunakan processor intel generasi ke-6 terbaru dari intel core processors. Produk ini juga bisa dihubungkan dengan 3 layar tambahan untuk meningkatkan produktivitas dan mendukung multitasking di lingkungan kerja yang lebih luas secara visual.
Produk ini menggunakan standar USB 3.0, yang memiliki kecepatan transfer 10 kali lipat dan masih bisa dimanfaatkan untuk mengisi daya ke perangkat portable lainnya meskipun dalam keadaan off atau sleep. Didukung oleh teknologi wireless display oleh intel memungkinkan pengguna untuk streaming music, film, foto, video dan aplikasi secara wireless dari computer yang kompatibel.
Dengan berat ringan sekitar 1,33 kg produk ini ringan untuk dibawa kemana-mana. Di pasaran produk ini dibandrol dengan harga Rp. 19.699.000,- sebuah harga yang layak dipertimbangkan untuk mendukung bisnis Anda. 


You Might Also Like

4 komentar

  1. Asik nih laptop asusnya mbak. Klo aja kna air scara ga sngaja. Bisa lbih mudah utk dikeringkan yah.
    Ehh.. salut lagi nih sama teknologi yg disematkan buat ASUSPRO B8320 nya. Sidik jarinya itu yg ciamiik lohh... hhee

    BalasHapus
  2. Iya, kl ilang selain pemilik gak bisa pake

    BalasHapus

Pengikut