Untuk Pengantin Wanita, Ini Tips yang Wajib Dilakukan Menjelang Hari Pernikahan

19.05




Bagi anda yang sedang menghitung hari pernikahan karena semakin dekat tentunya merasakan senang sekaligus panik yang campur aduk. Hal ini terkadang bisa membuat anda mengalami stres yang berlebihan karena banyak pikiran untuk persiapan pernikahan. Stres biasanya terjadi pada calon pengantin muda dan menjadi tantangan terberat yang harus dijalani, jadi berusahalah melakukan sharing dengan orang tua, teman dekat, dan vendor yang nantinya akan membantu anda. Jangan sampai semua beban ada di diri anda sendiri yang bisa menggangu pada hari pernikahan anda.
Cobalah untuk tidak khawatir yang berlebihan khususnya untuk pengantin wanita, tapi cobalah hal lain yang bisa membuat anda lebih santai saat menghadapi hari terbaik dalam hidup ini. Berikut ada beberapa hal atau tips yang bisa diikuti oleh calon pengantin wanita yang menikah muda mulai dari sekarang.
Manjakan Diri Anda Sendiri
Hal pertama yang wajib dilakukan oleh pengantin wanita yang ingin menikah adalah memanjakan dirinya. Anda bisa pergi ke sebuah spa untuk menikmati perawatan yang bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri sampai hari pernikahan. Anda juga tentunya tidak ingin terlihat kusut dan kusam pada wajah akibat stress karena fokus persiapan nikah.


Hanya Fokus Kepada Pasangan
Anda bisa menghabiskan waktu berduaan bersama pasangan untuk mengobrol santai. Jangan membicarakan yang bisa menimbulkan konfilik karena hal itu bisa menimbulkan masalah lain antara anda dan pasangan. Usahakan ngobrol dengan situasi yang sangat tenang sehingga menghasilkan suasana yang menyenangkan dan rileks untuk keduanya.
Jangan Lupa Untuk Makan
Banyak wanita melakukan diet ketika ingin melangsungkan pernikahan agar terlihat langsing dihadapan para undangan. Tetapi kenyataannya banyak makan akan membuat anda menjadi cantik. Hal ini juga dilakukan agar tubuh anda selalu sehat karena tidak telat makan yang bisa menyebabkan sakit. Anda bisa konsumsi coklat yang bisa meredakan stres pada diri anda mendekati hari pernikahan. 
Jangan Lakukan Perawatan Tubuh Beresiko
Menjelang pernikahan, biasanya wanita ingin tampil beda dengan mengubah warna rambut dan perawatan kulit. Padahal kedua perawatan itu dilarang karena memiliki risiko untuk calon pengantin wanita. Mengubah warna rambut dengan cat rambut akan membuat rambut menjadi rusak, sedangkan bleaching kulit akan merusak kulit karena menggunakan bahan kimia. Jadi hindari perawatan apapun yang bisa menggangu penampilan terbaik di hari pernikahan anda.






You Might Also Like

5 komentar

  1. Eh baca ini jadi pengin nikah aja. *Buru-buru cari calon suami

    BalasHapus
  2. Sip, mba. Kadang demi kebaya dan foto cantik, jadi diet mati2an. Takutnya pas di hari H malah sakit ya

    BalasHapus
  3. Bosen pacaran ah, mau nikah, mau pacaran yang halal. Asik! Hahahaha.

    Salam,
    Syanu.

    BalasHapus
  4. Huah, pas kemarin aku pun begini, abis hari H ya lega rasanyaaa, hehehe

    Salam,
    Shera.

    BalasHapus

Pengikut