KARTU CANGGIH SAHABAT ONLINE SHOPPER

00.44



Belanja online sekarang ini sudah bukan hal baru lagi, hampir semua perempuan apalagi yang gadget familiar bisa dipastikan pernah bertransaksi online, termasuk saya. Selain mudah, cepat dan hemat waktu, saat belanja pun kita masih bisa sambil ngerjain tugas kantor. Multitasking gitu deh. Sayangnya tidak semua toko online yang saya kunjungi menggunakan bank yang sama untuk bertransaksi, tak jarang kami beda bank. Eh, tapi bukan berarti ini menghambat proses belanja lho. Sama sekali nggak, karena saya menggunakan bank BCA yang memiliki banyak fasilitas bagi nasabahnya.
Sering, karena alasan praktis dan nggak ada waktu, saya memilih berbelanja online daripada harus datang langsung ke toko atau mall. Ditambah lagi saat ini tinggal di daerah yang jauh dari pusat perbelanjaan, belanja online bisa jadi solusi. Seperti kemarin pas lagi ribet nyari daster, iya daster. Wardrobe yang belakangan ini booming, nyari di pasar bahannya kurang bagus, harganya memang murah tapi umurnya pasti nggak panjang juga. Sebentar saja sufah jadi kain pel. Buka-buka online shop dan nemulah daster yang cocok harga dan modelnya. Pas datang dicobain juga enak. Soal pembayaran tentu tidak jadi masalah, apalagi saya nasabah BCA.


Iya, BCA sebagai salah satu bank swasta terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan luas terus berupaya meningkatkan layanan dan kenyamanan transakasi perbankan nasabahnya. Salah satunya adalah layanan switching ATM/Debet dengan Jaringan ATM PRIMA. Saat ini sudah ada 60 Bank yang tergabung di Jaringan PRIMA dengan jumlah jaringan ATM lebih dari 96.000. Transfer melalui ATM diproses secara Realtime Online. Artinya, dana yang nasabah transfer langsung sampai saat itu juga. Jadi belanja online meski beda bank nggak perlu khawatir ribet soal pembayarannya tinggal ke ATM.
Kecepatan, kemudahan dan kenyamanan menjadi alasan saya sebagai nasabah bank, memilih untuk bertransaksi melalui ATM. Dengan jaringan ATM yang sudah tersebar di seluruh Indonesia bahkan hingga ke kota kecil sekalipun tentu ini sangat memudahkan nasabah dalam bertransaksi meski tidak tinggal di kota besar. BCA dan Jaringan PRIMA sendiri sudah bekerjasama lebih dari 15 tahun, tentu saja ini menjadi catatan bagi nasabah untuk mempercayakan transaksinya melalui Jaringan ATM PRIMA.


Nasabah BCA untuk bisa bertransaksi dengan menggunakan Jaringan ATM PRIMA pun gampang, kita bisa saja bertransaksi di ATM berlogo PRIMA begitu pula sebaliknya bagi nasabah Bank Peserta PRIMA lainnya dapat menggunakan ATM BCA. Sangat mudah kan? Kemudahan layanan perbankan ini tentu akan banyak membantu kita. Transaksi mudah dan cepat, kerjaan pun tidak terganggu. Jadi hemat waktu, tenaga dan biaya. Kalau saat ini belum memiliki ATM BCA, segera ke BCA terdekat di kotamu. Buka rekening dan semua kemudahan transaksi perbankan. 


BCA

You Might Also Like

6 komentar

  1. wah sama dong, saya juga pakai BCA

    BalasHapus
  2. BCA ini kayaknya dari dulu selalu jadi favorit banyak orang ya. terbukti kalo mau TT apa2 mereka selalu kasih norek BCA

    BalasHapus
  3. BCA top banget deh..pelayanannya numero uno

    BalasHapus

Pengikut