PILIH JILBAB SESUAI KEPRIBADIAN AGAR TAMPILAN LEBIH CHIC

00.14

Shalimar by Zalora
Lebaran sebentar lagi, banyak yang harus disiapkan. Mulai dari bersih-bersih rumah, bikin kue untuk hidangan dan yang nggak pernah ketinggalan adalah baju lebaran. Yess, nggak harus semua baru memang tapi tampil cantik di hari raya ini harus banget kan …
Eh, tapi yang paling penting meskipun kita sibuk dengan persiapan lebaran, jangan sampai menghambat puasa. Nggak lucu kan kalau saking semangat berburu barang-barang lebaran terus lemes daannn … puasanya batal. Ini cerita lama saya dan sekarang nggak lagi. Kita sudah dipermudah oleh kemajuan teknologi. Jadi ada banyak yang bisa diselesaikan cukup untuk sekali klik di smartphone. Online shop yang recommended dan menyediakan barang-barang berkualitas dan harga yang terjangkau sudah dari awal puasa iklannya riwa-riwi di timeline. Tapi memang ya kalau mau beli online harus teliti karena kita nggak bisa pegang barangnya dan hanya berpatokan pada gambar saja.

Cotton Bee by Zalora
Sejak dua tahun yang lalu karena pindah tugas ke kota yang lebih kecil, tentu saja untuk mendapatkan barang bagus dan up to date saya kesulitan. Untuk ke mall aja harus ke kota sebelah yang memakan waktu sekitar 2 jam. Makanya kehadiran online shop saat ini sangat membantu. Tinggal klik, pilih barang, masukkan alamat pengiriman, transfer lalu duduk manis aja barang diantar ke rumah.
Taraaaa … setelah browsing kesana-kemari dan sempat bingung juga karena kebanyakan pilihan akhirnya nemu juga dress cantik dengan bahan yang bagus harga ramah di kantong. Seneng? Pastinya dong. Berikutnya tinggal cari jilbabnya. Iya penutup kepala yang satu ini memiliki banyak bentuk, mau segi empat, persegi panjang atau segitiga juga ada. Saat dipakai pun setiap orang memiliki gaya yang berbeda. Jadi dengan bahan dan model yang sama lalu dipakai oleh orang yang berbeda hasilnya juga pasti beda.

Romessa Scarf by Zalora
Saya sendiri termasuk agak rewel dalam memilih jilbab. Bahan harus ringan biar nggak pusing, mudah diatur biar nggak gampang berantakan, panjang dan lebar harus sesuai biar tetap bisa stylist dan sesuai syariat. Lebih jelimet lagi kan nyarinya dan saya pun menemukannya di Zalora. Modelnya pas, warna juga chic.
Sebenarnya untuk mencari jilbab yang pas itu memang gampang-gampang susah. Untuk bisa dapat yang sesuai, kenali dulu karakter kita. Nggak perlu harus mengikuti trend bila itu tidak sesuai dengan kepribadianmu.
Nah, kalau masih bingung milih jilbab coba deh temukan koleksi hijab disini. Pilih yang sesuai dengan karaktermu. Di Zalora selain banyak model, harganya juga terjangkau. Bahannya bagus dan proses pengiriman juga tidak memakan waktu lama. Jadi tunggu apa lagi?

So, sekarang sudah siap menyambut lebaran kan? 

You Might Also Like

0 komentar

Pengikut