Prudential Indonesia Berbagi KebahagiaanBersama Anak Didik di Lapas Anak Tangerang

23.57


Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-22 yang jatuh pada 9 November 2017 lalu, PT. Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merayakannya bersama Anak Didik (AnDik) di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Anak Pria Tangerang, Jl. TMP Taruna 29C Tangerang. Acara yang dikemas dalam bentuk syukuran bersama ini merupakan yang ke-sebelas kalinya digelar bersama Lapas Anak Pria Tangerang.

Prudential sengaja memilih lapas anak karena anak-anak dan remaja merupakan asset berharga, penerus masa depan yang akan menentukan kemajuan bangsa dan Negara. Oleh sebab itu mereka harus tetap memiliki masa depan meskipun pernah menjadi penghuni lapas. Masa depan milik siapapun yang ingin maju dan berkembang. Hal ini termasuk dalam pilar edukasi dari tiga pilar yang dimiliki oleh Prudential yaitu Edukasi, Kesehatan dan Tanggap Bencana. Lapas anak pria Tangerang sendiri, telah banyak dibantu pemberian pelatihan ketrampilan kelas bahasa inggris yang dimulai sejak tahun 2012 hingga 2017.


Tiga pilar Prudential yaitu:
  1. Edukasi menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh Prudential karena pendidikan menjadi faktor pendukung kemajuan bangsa dan Indonesia telah menetapkan wajib belajar 9 tahun bagi semua warganya.
  2. Kesehatan adalah poin penting yang tak bisa dilewatkan karena itu Prudential sangat concern dengan hal ini dan berusaha membantu masyrakat untuk mendapatkan kesehatan yang layak melalui program-program yang dimiliki.  
  3. Tanggap Bencana, tidak ada orang yang menginginkan bencana dalam hidupnya dan saat bencana datang tak ada yang kuasa menolaknya. Prudential proaktif membantu masyarakat kita yang terkena bencana baik secara langsung maupun tidak langsung berupa pencegahan sehingga saat bencana datang masyarakat bisa menolong dirinya sendiri minimal bertahan hingga bantuan datang. 


Acara ini juga turut dihadiri oleh jajaran manajemen Prudential Indonesia, di antaranya:
§  Bapak Jens Reisch, President Director
§  Bapak Rinaldi Mudahar, Country CEO & Chief Executive Agency
§  Ibu Nini Sumohandoyo, Corporate Marketing & Communications & Sharia Director
§  Bapak Aaron Fryer, Chief Financial Officer
§  Bapak Wahyu Wibowo, Chief Learning & Development Officer
§  Ibu Kamariah Chan, Managing Director Agency Operation & Finance



Juga dimeriahkan dengan hadirnya Kotak Band untuk menghibur Anak Didik di Lapas Tangerang. Tak ketinggalan anak-anak lapas pun menyajikan pertunjukan Rebana sebagai ungkapan terima kasih dan untuk menghibur audience yang hadir. Melalui kegiatan ini, Prudential berusaha mendukung agar anak-anak nantinya tetap bersemangat dan bisa berinteraksi dengan masyarakat saat mereka dinyatakan bebas nantinya. 

You Might Also Like

0 komentar

Pengikut